Paket Lengkap, Performa dan Kamera Lebih Baik di Samsung Galaxy Z Fold4 5G

  • Bagikan

Fitur Taskbar terbaru kini menawarkan layout layaknya PC yang memberi pengguna akses cepat ke berbagai aplikasi favorit dan aplikasi yang baru digunakan. Cukup tap ikon aplikasi di Taskbar yang ada di bagian bawah layar, aplikasi akan langsung terbuka secara seamless. Pengguna juga bisa drag ikon aplikasi dari Taskbar ke layar utama untuk langsung menggunakan fitur Multi Window. Pengguna pun dapat melakukan kustomisasi terhadap daftar aplikasi yang ada di Taskbar, termasuk memasukkan shortcut khusus untuk membuka hingga tiga aplikasi favorit sekaligus hanya dengan sekali tekan menggunakan fitur App Pair.

Galaxy Z Fold4 5G juga hadir dengan pengembangan fitur Flex Mode yang kini telah diperkaya dengan Flex Mode Touchpad terbaru. Jadi, pengguna bisa mengoperasikan perangkat secara presisi dari bagian bawah layar tanpa mengganggu apa yang sedang ditampilkan di bagian atas layar, mulai dari mengontrol video (pause, rewind, dan play) hingga zoom in dan zoom out. Flex Mode Touchpad ini pun bisa digunakan untuk berbagai aplikasi, jadi pengguna bisa lebih nyaman dan leluasa untuk pakai Flex Mode apa pun pekerjaan yang sedang diselesaikan, tentunya dengan pengalaman hands-free yang begitu memudahkan.

Menariknya lagi, Galaxy Z Fold4 5G menjadi perangkat pertama dengan Android 12L, versi Android khusus untuk perangkat berlayar besar seperti foldable, yang membuat pengguna bisa merasakan pengalaman menggunakan perangkat yang lebih baik. Hal tersebut pun diperkuat dengan kolaborasi Samsung bersama Google dan Microsoft untuk tampilan layar yang lebih optimal dalam membuka aplikasi penunjang produktivitas dari keduanya. Pengguna bisa buka email di Microsoft Outlook maupun Google Mail dengan tampilan layaknya di PC, kolom inbox di kiri dan isi email di kanan, sehingga tidak ada satupun informasi yang terlewat. Buat dokumen via Microsoft Office hingga join meeting dari Google Meet pun bisa dilakukan dengan lebih mudah berkat tampilan dan fungsi yang lebih intuitif.

  • Bagikan