Paket Lengkap, Performa dan Kamera Lebih Baik di Samsung Galaxy Z Fold4 5G

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Memiliki smartphone yang tepat untuk menunjang kehidupan sehari-hari dengan lebih baik tentunya menjadi keinginan semua pengguna. Dalam kehidupan yang bergerak semakin cepat dan kian modern, smartphone tak lagi hanya dituntut untuk menunjang komunikasi antar individu, namun juga mendorong produktivitas hingga kreativitas pengguna.

Seiring dengan kepadatan agenda sehari-hari, kita pun dituntut pandai multitasking untuk menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat, mendorong diri menjadi lebih kreatif, hingga menghindari menunda pekerjaan. Mereka yang mampu multitasking pun kerap dinilai sebagai orang yang produktif. Memahami fenomena yang terjadi saat ini, Samsung menghadirkan inovasi terbarukan pada Galaxy Z Fold4 5G dengan berbagai penyempurnaan fitur, seperti pada kamera dan performa yang lebih baik.

Kualitas Kamera Terbaik yang Mendorong Produktivitas untuk Greater Content Creation

Tak perlu ragu berekspresi Galaxy Z Fold4 5G. Flex Cam 12MP pada device ini memungkinkan kamu membuat konten selfie dengan kualitas lebih baik menggunakan rear camera yang bisa digunakan sebagai kamera depan dan belakang secara seamless untuk pengalaman vlogging yang simple dan unik.

Dengan Galaxy Z Fold4 5G, pengguna bisa mendapatkan gambar yang vivid walau objek berada di jarak yang jauh sekalipun berkat wide-angle camera 50MP, ultra wide camera 12MP, dan telephoto camera 10MP yang dilengkapi fitur 3x Optical Zoom dan 30x Space Zoom.

Galaxy Z Fold4 5G juga telah dilengkapi dengan kemampuan nightography yang memungkinkan penggunanya mengambil gambar ataupun video dengan maksimal. AI kamera yang lebih cerdas mampu memberikan detil foto yang lebih sempurna saat kamu berekspresi dan menangkap momen di malam hari atau dalam keadaan low light, dibandingkan foldable sebelumnya.

  • Bagikan