Pilih MAKUKU Air Diapers Slim Jadi Teman Bermain Anak, Chelsea Olivia: Tipis, Nyaman dan Daya Serap Tinggi

  • Bagikan
Ilustrasi popok Makuku

Kegiatan yang beragam ini tentu menjadi challenge baginya karena harus menciptakan kondisi yang nyaman bagi Dante untuk bermain dan mencoba hal baru. Chelsea sepakat bahwa popok si kecil juga menjadi salah satu faktor yang dapat mendukung kenyamanan Dante. Karena itu, ia selalu memilih popok yang tipis dengan daya serap yang tinggi.

“Saya menilai bahwa MAKUKU telah memberikan inovasi terbaik untuk kebutuhan popok toddler sebagai new generation. Sebagai ibu dari dua anak, saya sepakat dengan semua nilai yang ingin dibawa Makuku ke masyarakat. Semua orang tua tentu ingin menciptakan masa kecil yang bahagia, sehat, hangat dan manis bagi buah hatinya. Apalagi, anak kedua aku yang memasuki masa toddler dan sudah sangat lincah. Inovasi popok ini ini sesuai untuk kenyamanan Dante”, tutup Ibu milenial tersebut.

Mendukung pernyataan tersebut, dr. S.T Andreas Christian Leyrolf, M.Ked (Ped), Sp.A, dokter spesialis anak, menambahkan bahwa waktu bermain bagi toddler juga sangat penting. Pada masa ini pembentukan kecerdasan si kecil dimulai. Menurutnya, aktivitas motorik halus dan kasar di usia toddler akan sangat mempengaruhinya untuk mengendalikan otot-otot besar saat melakukan aktivitas berat, seperti berenang, berlari, melompat maupun memanjat.

Ia juga mengatakan bahwa kenyamanan si Kecil dalam beraktivitas berasal dari ruang gerak yang bebas, salah satunya adalah jenis popok si Kecil. “Tipis dengan daya serap yang tinggi perlu menjadi salah satu faktor yang perlu diperhatikan dalam memilih popok”, imbuhnya.

  • Bagikan