Harga Jam Tangan Brigjen Andi Rian Diduga Rp 240 Juta, Netizen Lapor Kapolri

  • Bagikan
Jam tangan Brigjen Andi Rian Djajadi. (Dok Disway)

Hal ini diungkap netizen lewat akun @bostemlen Jumat 2 September 2022.

“Netizen maha jeli,” cuit @bostemlen, seperti dikutip pada Jumat, 2 September 2022.

Unggahan outfit tersebut pun mendapat cibiran netizen tentang gaya hidup hedon polisi.

Netizen pun mencolek akun Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabaowo, @listyoSigitP dan akun @DivHumas_Polri.

Ada juga yang memperhatikan jam tangan yang digunakan Andi Rian.

“Kayaknya ini jam yang sama dipakai di event yang berbeda,” kata akun @sikuman*** sambil mengunggah harga jam tangan Rp 243 juta yang diduga sama dengan yang dipakai Andi Rian.

Diketahui, Brigjen Andi Rian Djajadi adalah perwira tinggi Polri dengan pangkat Jenderal bintang satu. Andi Rian alumni Akpol 1991.

Andi Rian ‘naik daun’ saat kasus Unlawfull Killing 6 Laskar FPI di KM 50 Tol Jakarta – Cikampek bergulir. 2 orang laskar FPI tewas baku tembak, 4 orang tewas setelah dibawa menggunakan mobil petugas.

Saat itu Andi Rian mengatakan bahwa para korban tewas bisa menjadi tersangka. Andi Rian juga memimpin rekontruksi penembakan 6 laskar FPI pada Minggu 13 Desember 2020.

Andi Rian menyebut 6 anggota laskar FPI itu bisa ditetapkan sebagai tersangka meskipun sudah meninggal dunia. Kata Andi Rian, nantinya pengadilan yang akan memutuskan.

“Iya, bisalah (korban tewas jadi tersangka). Kan jadi tersangka dulu, baru nanti pengadilan yang putuskan bagaimana ke depan,” kata Andi Rian pada Rabu 3 Maret 2021. (disway/fajar)

  • Bagikan