Tutup Turnamen Mobile Legends SAHABAT ASA, Bupati Sinjai: Ini Bukan Sekadar Game tapi Prestasi

  • Bagikan

Sementara itu, Ketua Umum Esports Sinjai Irwan Suaib menyebut, sebagai bentuk komitmen mengembangkan Esports, pihaknya akan terus mengupayakan turnamen setiap bulan, baik divisi Mobile Legends, PUBG, Free Fire dan E-Football (PES).

Bahkan, untuk mengahadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Oktober mendatang, pihaknya akan melaksanakan turnamen dua sampai tiga kali sebulan dalam rangka mengasah kemampuan atlet.

"Insya Allah kita akan agendakan setiap bulan, tapi karena menjelang Porprov maka kita upayakan dua bulan terakhir ini, kalau bisa setiap pekan akan kita laksanakan dari empat divisi Esports," jelasnya.

Irwan, turut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus Esport Sinjai yang telah terlibat dalam turnamen ini. "Terima kasih teman-teman Esports, terkhusus SAHABAT ASA yang telah mendukung dan mensukseskan turnamen ini," pungkasnya.

Setelah berlangsung selama empat hari yang diikuti 192 peserta, turnamen Mobile Legends season 1 akhirnya menetapkan tim ESI A menjadi juara pertama, disusul tim ESI C sebagai juara kedua dan juara ketiga FOYU TEAM serta juara keempat ESI B.

Tim ESI A berhasil mengungguli tim ESI C dengan skor 2-1. Pertandingan final yang berlangsung di Sekretariat Esports Sinjai, Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (3/9) malam tadi.

Lalu, diurutan ketiga diraih oleh tim FOYU Team. Disusul tim ESI B di posisi keempat. Dalam event ini, total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp10 juta. (sir/fajar)

  • Bagikan