Dies NatalisKe-34, Politani Pangkep Gandeng Mitra Nasional dan Internasional

  • Bagikan

Penandatanganan MoU kedua oleh Politeknik Negeri Jember yang diwakili oleh Direktur Politeknik Negeri Jember Saiful Anwar, S.TP.,MP. Secara khusus Saiful menyampaikan terimakasih kepada Direktur Politani Pangkep atas kerjasama yang telah terjalin diantaranya utusan 20 orang mahasiswa Politani Pangkep yang mengikuti program wirausaha merdeka di Politeknik Negeri jember.

Penandatanganan MoU ketiga oleh PT. Indosat, Tbk yang diwakili langsung oleh Assistant Vice President PT. Indosat Oooredoo Hutchinson Tbk La Tanro, M.R. Dalam sambutannya, La Tanro mengucapkan selamat Dies Natalis ke 34 Politani Pangkep dan harapannya menciptakan digital ekosistem dalam pembelajaran di Lingkungan Politani Pangkep.
Selanjutnya penandatanganan MoU oleh Universitas Muslim Indonesia yang diwakili oleh Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Dr. Abd. Rauf. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan semoga perjanjian kerjasama ini dapat meningkatkan sinergitas, saling menguatkan, dan menjalin silaturrahmi yang lebih baik.

Ditutup dengan penandatanganan MoU oleh Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang yang diwakili oleh Dekan Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan dan Dekan Fakultas sains dan Teknologi. “Semoga dengan adanya kerjasama ini, bisa memberi energi baru dan manfaat untuk kami yang terhitung masih sangat muda”, kata Dr. Ir. Muhammad Rais Rahmat Razak, M, Si Dekan Fakultas Saintek dalam sambutannya.

  • Bagikan