Bank Mandiri Dukung UMKM Jadi Eksportir

  • Bagikan

Sedangkan livin' by mandiri diperuntukkan untuk transaksi keuangan pelaku usaha perorangan, yg akan memudahkan dan lebih efisien karna bisa diakses kapanpun dan dimana saja melalui Aplikasi di handphone pintar para pelaku usaha.

Channel layanan lainnya yaitu Mandiri Agen, Mandiri Agen merupakan perpanjangan tangan Bank khususnya di tempat-tempat yg jauh dari cabang Bank Mandiri, transaksi yg bisa dilakukan di Mandiri Agen hampir mirip dengan Cabang Mandiri, dimana para pelaku usaha bisa melakukan pembukaan rekening, transfer, pembayaran, serta setor dan tarik tunai, selain itu para pelaku usaha juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari fee menjadi Mandiri Agen.

Acara talk show berlangsung sekitar 3 jam dan disambut antusias oleh peserta yang hadir, hal ini bisa diliat dari banyaknya peserta yg mengajukan pertanyaan dan sharing informasi terkait usaha dan produk yang mereka produksi. Dari hasil sharing dan diskusi di talk show ini disimpulkan bahwa para stakeholder, instansi terkait, para pelaku usaha UMKM, dan kelompok2 pembinaan UMKM, dan Bank Mandiri berkomitmen bekerja bersinergi untuk mendorong UMKM Jeneponto dan Bantaeng bisa ekspor dan Komoditas yg berasal dari Jeneponto bisa dikenal dan diakui berasal dari Jeneponto yang akan meningkatkan pendapatan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hari kedua Roadshow, dilakukan kunjungan ke Kawasan Industri Berikat, terdapat 3 smelter yg ada di Kabupaten Bantaeng yaitu, PT Huady Nickel Alloy Indonesia, PT Hensheng New Energy Material, dan PT Unity Nickel Alloy Indonesia. (rls/fajar)

  • Bagikan