Kalla Aspal Bakal Perluas Coverage Area, Tahun Depan Bangun TAC di Sekitar Jakarta

  • Bagikan
Chief Operation Officer (COO) Kalla Aspal, Burhanuddin Lestim bersama jajarannya memaparkan performance perushaan dalam Monthly Press Conference KALLA di Wisma Kalla, Senin (19/9/2022).

Selain itu, Human Capital Business Partner, General Affairs, Health Safety Environment Manager Kalla Aspal, Mihrayana Djamil, mengungkapkan, pencapaian Kalla Aspal tak lepas dari kinerja baik yang diberikan karyawan.

“Untuk itu, demi menjaga performance dan lingkungan kerja mereka, terdapat beberapa program khas perusahaan yang dilakukan,” bebernya.

Salah satunya kata dia, Program culture atau Anti Telat Club. Program ini bertujuan untuk menjaga kedisiplinan karyawan.

“Jadi, di dalamnya, kami membahas isu-isu yang lagi update sekitar 15-20 menit. Nah, di luar pekerjaan, kami juga memiliki program CSR yang membuat karyawan terjun langsung untuk membantu masyarakat," tutur Mihrayana.

Selain salah satu unit bisnis KALLA, Kalla Aspal merupakan perusahaan agen aspal curah dari PT. Pertamina untuk wilayah Indonesia Timur seperti Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Nusa Tenggara. (Arya/Fajar)

  • Bagikan