DPRD Sulsel Bawa Aspirasi Masyarakat ke Senayan

  • Bagikan
Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari dan rombongan diterima langsung oleh anggota DPR RI daerah pemilihan Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, Amir Uskara, Aliyah Mustika Ilham dan Andi Yuliani Paris. (dok)

Tentunya kami datang ke sini Sekali lagi membawa harapan harapan dari masyarakat Sulawesi Selatan yang sekali lagi harapan itu tentu kita harapkan juga ada realisasinya untuk diterusken kepada pemerintah pusat khususnya dan kepada teman-teman, adik-adik mahasiswa tentunya juga bisa memahami bahwa terkait dengan kenaikan itu adalah sekali lagi kewenangan dari pernerintah pusat," lanjutnya.

Pihaknya di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan kata dia, sifatnya hanya mengawal karena kebijakan ada ditangan pemerintah pusat.

"Hari ini kita datang ke DPR RI untuk kemudian Bagaimana teman-teman di DPR RI ini juga melanjutkan apa yang menjadi inspirasi semuanya dari masyarakat Sulawesi Selatan, Terimakasih," tutupnya.

Anggota DPRD Sulsel, Husmarudin mengatakan, kunjungan ini yang mendampingi aliansi merupakan bentuk keseriusan dari lembaga DPRD Sulsel dalam menyalurkan aspirasi.

Sementara itu, perwakilan KSPSI dalam pertemuan itu menuntut pencabutan UU 11 tentang cipta kerja omnibuslaw dan menyikapi kenqikan harga BBM.

"Kenaikan BBM itu sangat memberatkan para buruh, karena sudah ada uu cipta kerja ini ditambah dengan kenaikan BBM tentu semakin memberatkan kami para buruh," tutupnya.(Ikbal/fajar)

  • Bagikan