Rekomendasi Rental Mobil di Bandung Cocok untuk Keluarga

  • Bagikan
Ilustrasi. (int)

Apabila tertarik untuk menggunakan jasa sewa mobil dari Family Rental, Anda bisa mengunjungi alamatnya di Jl. Bojong Koneng Makmur RT 03/RW 05 No. 189, Cikutra, Bandung. Atau, Anda bisa berkunjung ke website di Family Rental Bandung.

4. Abigail Rental

Penyedia jasa rental mobil terbaik untuk keluarga selanjutnya yaitu Abigail Rental. Abigail Rental merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa transportasi dan pariwisata. Abigail Rental ini menyediakan mobil sewa terlengkap dengan berbagai jenis kendaraan yang bisa dipilih oleh Anda.

Anda bisa menelusuri website nya di Abigail Rental Sewa Mobil Bandung. Untuk alamat lengkapnya, Anda bisa langsung mengunjunginya di Jl. Terusan Gegerkalong Hilir No. 8, Sariwangi, Kota Bandung.

5. Shandy Rentcar

Shandy Rentcar merupakan penyedia jasa mobil di Bandung yang juga tidak kalah terpercaya dan lengkap. Di sini, Anda bisa mendapatkan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 450.000 saja. Selain itu, Shandy Rentcar ini juga selalu mengutamakan kualitas pelayanan dan memberikan fasilitas terbaik untuk pelanggan.

Anda bisa langsung datang ke alamatnya untuk menyewa mobil di Jl. Pacuan Kuda III No. 43, Arcamanik, Kota Bandung. Atau Anda bisa menelusuri website nya di Shandy Rentcar.

6. Bubat Rental

Rekomendasi selanjutnya adalah Bubat Rental yang berada di Jl. Cijagra No. 63, kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Bubat Rental ini menyediakan mobil sewa baik dengan atau tanpa supir, dengan begitu Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengendarai seorang diri.

Selain itu, Bubat Rental juga melayani sewa mobil per jam, harian, mingguan, bulanan, atau bahkan tahunan. Jika berminat, Anda bisa menelusuri website Bubat Rental atau menghubungi via Whatsapp 082116000934.

  • Bagikan