Rekomendasi Rental Mobil di Bandung Cocok untuk Keluarga

  • Bagikan
Ilustrasi. (int)

7. Java Rental

Berikutnya yaitu Java Rental. Java Rental juga termasuk salah satu rental mobil terbaik di Bandung. Java Rental ini menyediakan beragam jenis mobil sewa, dan juga menawarkan beberapa paket wisata keluarga untuk keliling Kota Bandung.

Apabila Anda ingin menyewa mobil di Java Rental ini, Anda bisa datang langsung ke alamatnya di Jl. Wira Angun Angun No. 3, Citarum, Kota Bandung. Anda bisa menyewa mobil dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 450.000.

8. Aberta Rental

Rental mobil selanjutnya adalah Aberta Rental. Aberta Rental adalah penyedia jasa sewa mobil yang menawarkan harga terjangkau yaitu mulai dari Rp325.000 saja. Selain itu, Anda bisa memilih beragam mobil yang tersedia untuk disewakan.

Jika Anda membutuhkan sewa mobil selama 24 jam, Anda bisa memesan terlebih dahulu ke customer service Aberta Rental. Aberta Rental juga menyediakan harga droff ke Jakarta sesuai dengan rute dari tujuan penyewaan.

Pesan Rental Mobil di Traveloka

Anda bisa memesan rental mobil di Bandung melalui aplikasi Traveloka. Di Traveloka, tentu Anda akan lebih mudah melakukan pemesanan mobil sewa dan juga memilih penyedia jasa rental mobil mana yang paling sesuai.

Maka dari itu, tanpa menunggu lama lagi sebaiknya Anda langsung buka aplikasi Traveloka dan mulai memesan rental mobil Anda untuk berjalan jalan di Bandung bersama keluarga. (*/fnn)

  • Bagikan