Awet Muda dengan Perawatan Setrika Wajah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Teknologi untuk mengatasi penuaan dini, kini bermacam-macam. Selain dengan menggunakan berbagai produk kecantikan, sepert toner, facial wash dan serum.

Juga dengan menggunakan perawatan atau treatment yang dibarengi dengan teknologi terbaru dibidang kecantikan. Salah satunya menggunakan setrika wajah.

Perawatan ini sudah ada di Makassar, tepatnya di NezzMG Aesthtetic Clinic. Merupakan Klinik Kecantikan dan Kesehatan di Jalan Urip Sumohardjo No. 280 (Depan Kantor Gubernur), Karampuang, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Direktur PT. NezzMG Jaya Abadi), Ita Rahmani mengatakan alat ini aman saat digunakan. Sebab tidak menyakiti dan tidak panas, jika menyentuh kulit. Rasanya seperti dipijat, karena bagian setrikanya terbuat dari baham lembut ukuran dua ruas jari.

Vara pemakaiannya sendiri, padien yang datang, ditanganibterapis ahli. Lalu pertama wajahnya dibersihkan dulu. Kemudian dioleskan krim ke wajah yang akan di pakaikan setrika tersebut.

"untuk menggunakan alat ini, cara menariknya diwajah dengan ditarik melawan arah gravitasi," ucapnya.

Ketika setrika mulai digerakkan, mulai dari mengangkat dan menarik setrika wajah secara perlahan dari bawah keatas pada bagian kulit wajah

Kemudian untuk waktunya yang dibutuhkan cukup lima menit, ini gunanya untuk melihat bagaimana perubahan untuk mencegah penuaan dini.

"Hal  ini bisa dilakukan sekali sebulan di klinik," ucapnya.

Kata Ita Rahmani, saat ini bagi yang ingin mencoba ada diskon up to 50 persen. Pasalnya klinik sudah di buka secara resmi bersamaan dengan Ulang Tahun Perusahaan NezzMG yang ke-4.

  • Bagikan