2100 Liter Pertalite Dibagi ke Masyarakat Peringati HUT ke-11

  • Bagikan

Yanti mengungkapkan acara puncaknya dilaksanakan Minggu, seperti renungan bagi karyawan serta ada pemotongan tumpeng dan doa bersama. Tetapi sehari sebelumnya, KPF Makassar melakukan pembagian BBM Gratis. Ini menjadi salah satu rangkaian acara HUT-11.

“Saat hari H para tamu undangan yang datang, kami juga tantang menuliskan surat cinta untuk kedua orang tua. Dimana surat tersebut, akan dibacakan di sesi renungan.

Para peserta acara merangkai kata demi kata hingga menjadi sebuah kalimat, terlihat banyak dari mereka meneteskan air mata.

"Menulis surat cinta untuk kedua orang tua dari lubuk hati paling dalam, berhasil membuat mereka nangis sesegukan dengan mata sembab," tuturnya.

RnT KPF Makassar, Wandi Janwar mengatakan acara renungan tersebut dipandu langsung oleh ibu Yanti sembari diiringi musik bertemakan ayah dan ibu untuk mendukung suasana dalam ruangan.

"Kami juga semoat diberi motivasi kalau membagi waktu antara urusan kerjaan dan kepanitiaan bukanlah hal mudah. Tapi kita bisa buktikan, dengan tekad kuat, semua bisa berjalan dengan lancar," ucapnya.

  • Bagikan