2100 Liter Pertalite Dibagi ke Masyarakat Peringati HUT ke-11

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Peringatan Hari ulang tahun (HUT), dirayakan tak hanya dengan pesta mewah. Namun PT. Kontak Perkasa Futures Makassar (KPF), juga merayakan dengan berbagi kepada sesama.

KPF membagikan 2100 liter Pertalite kepada masyarakat sekitar. Hal ini sebagai bentuk syukur atas HUT ke-11. Dimulai sejak Minggu-Rabu, 9-12 Oktober.

Branch Manager KPF Makassar, Sri Mulyanti mengatakan pembagian pertalite tersebut dimulai dengan membagikan kupon BBM gratis kepada masyarakat yang melintas di depan kantor KPF, yakni di Gedung Menara Bosowa.

Rata-rata yang ikut mengantri adalah supir angkutan umum dan ojek online. setelah mereka mendapat kupon, ditukarkan di pombensin atau SPBU yang ditunjuk.

"SPBU 74.901.15 di Jalan Dr Sam Ratulangi, Makassar, yang dipakai sebagai tempat pengisian BBM gratis menggunakan kupon," ucapnya.

Terkait kegiatan bagi-bagi kupon BBM gratis, kepada pengendara kendaraan umum sebanyak tiga liter, lalu lima liter untuk mobil angkitan umur.

Menurut Yanti, hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kepada masyarakat Makassar dalam membatu meringankan beban mereka.

”’Dimana kita ketahui, baru-baru ini pemerintah menaikkan harga BBM. Jadi momentum itulah yang membuat kami berinisiatif membagikan kupon BBM gratis ini,” ungkapnya.

Dari 560 kupon yang telah dibagikan tersebut, ada sebanyak 2.100 liter BBM jenis Pertalite yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Menurut Yanti, program-program sosial yang mereka lakukan akan terus berjalan. Tak hanya pembagian BBM gratis. Setiap Jumat juga akan membagikan makanan kepada para pengendara yang melintas di depan kantor KPF.

  • Bagikan