10 Kader Nasdem Bone Boyong Hadiah Gebyar e-KTA

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE -- Sekertaris DPD Nasdem Bone, Marwan Fadhel menuturkan pihaknya telah melakukan rangkaian dari kegiatan konsolidasi kader dan jalan sehat restorasi yang beberapa hari lalu dilakukan di Makassar.

"Dan ada kegiatan Gebyar E-KTA ada 10 hadiah yang dibawa ke Bone hadianya itu ada paket umrah, motor, kipas angin, mesin cuci sama TV," ucapnya pada Rapat Koordinasi Partai Nasdem se-Kabupaten Bone, Sabtu, 15 Oktober.

Ia mengatakan penyerahan yang dilakukan sebenarnya merupakan rangkaian perpanjangan tangan penyerahannya.

"Cuma memang kita diperintahkan untuk penyerahan secara simbolis jadi ini selain itu sekalian menjadi forum untuk temu kader," terangnya.

Lebih lanjut kata dia capaian kader kali ini menunjukkan tren yang positif jika dibandingkan dengan periode kepengurusan sebelumnya.

"Priode sebelumnya itu hanya ada dua kader yang menang sekarang kita alhamdulillah ada 10 kader yang menang bagi kita itu sinyal positif," jelasnya.

Maka dari itu pihaknya telah menekankan kepada keuntungan menjadi kader. Berarti sudah ada peluang untuk memenangkan doorprise ataupun hadiah-hadiah lainnya yang diundi setiap enam bulan.

"Jadi pengundianya setiap enam bulan itu memang diwajibkan dan merupakan kegiatan wajib partai," paparnya.

Dan hal itu fungsinya untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Nasdem bergerak dengan politik kemanusiaan. Jadi bukan hanya sekadar merekrut menjadi anggota, tetapi begitu menjadi anggota Nasdem ada satu poin yang harus digaris bawahi.

"Begitu bergabung menjadi kadee Nasdem sudah KTA anda sudah punya peluang untuk mendapatkan banyak hadiah," ucapnya.

  • Bagikan