Tri Ajak Gen Z Makassar Menjadi Bagian Generasi Happy, Hadirkan Najwa Shihab, Marion Jola Hingga Stars and Rabbit

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Setelah sukses dengan peluncuran program Generasi Happy yang diadakan di Jakarta, 5 Oktober lalu, kini Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri, kembali meneruskan perjalanan program Generasi Happy menuju Timur Indonesia, Makassar. Masih dengan tujuan yang sama yaitu mengajak para Generasi Z (Gen Z) untuk memiliki pemahaman lebih dalam terkait pentingnya literasi digital dan bisa memaksimalkan dunia digital secara positif dan kreatif. Merujuk pada data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah Generasi Z di Sulawesi Selatan menjadi generasi terbanyak di pulau Sulawesi, yakni mencapai 2.512.771 jiwa.

Deretan narasumber inspiratif, musisi, komika, dan content creator ikut meramaikan keseruan di stage Generasi Happy seperti Najwa Shihab, Marion Jola, Stars and Rabbit, Agung Hapsah, Arif Brata serta musisi lokal Makassar Irha Bunga, Phinisi East Kingdom, Makassar Rocksteady, dan Kapal Udara

SVP-Head of Brand Marketing & Communications Tri, Galuh Neftita, mengatakan “Makassar menjadi kota pertama dari rangkaian roadshow Generasi Happy yang kita selenggarakan di lima kota di Indonesia hingga Desember 2022. Sebagai provider telekomunikasi yang berfokus pada generasi penerus bangsa, Tri menyediakan wadah untuk para Gen Z dan mengajak mereka menciptakan ekosistem media sosial yang aman, nyaman, dan tentunya melahirkan potensi-potensi baru lewat program ini. Didukung rangkaian produk Happy yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan digital setiap harinya.”

  • Bagikan