Milad 4 Tahun, Jtos Belawan Makin Berkembang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SENGKANG -- Sabtu malam, 15 Oktober 2022, diadakan milad 4 tahun Kampoeng Jajanan Tosagena yang dihadiri Wakil Bupati Wajo, H. Amran.SE. dan Camat Belawa Andi Nawasir,S.ST, Kapolsek, Danramil Belawa, sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutan wakil bupati, sangat merespon adanya Kampoeng Jajanan Tosagena Belawa yang bisa menjadi wisata kuliner dan terciptanya lapangan kerja untuk masyarakat Belawa dan hal ini sesuai dengan program Pemkab wajo untuk melahirkan 10 000 enterpreneur UMKM.

"Jtos sudah sangat tepat dan informasi dari pengelola kampoeng jajanan tosagena bahwa acara ini mengundang beberapa artis lokal dan ada juga Ambo Nai dkk darr Timur Kota official yang saat ini sangat digandrungi film-film pendeknya di youtube," kata Amran.

Pada malam milad tersebut, kurang lebih 1.500 pengunjung namun yang tercover oleh panitia hanya 600 tempat duduk, sehingga banyak pengunjung yang berada di luar area Jtos.

Menurut Andi Nandar, dari manajemen kampung kuliner ini, perjalanan Jtos 4 tahun bukanlah perjalanan yang tanpa melalui rintangan akan tetapi oleh pengelola menjadikannya sebagai bahan intropeksi agar Jtos bisa lebih berkembang. (rls-faisalsyam)

  • Bagikan