Pengantin Baru, Ditawarkan Rumah oleh IMB di Nusa Mapala Gowa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- IMB Property kembali menggelar Product Knowledge untuk New Cluster Nusa Mapala Gowa yang diadakan di Kay Kopi, jalan Pelita Raya, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Menghadirkan Real Estate Agent seluruh Kota Makassar, mereka di perkanlkan Produk Terbaru dari IMB Property yaitu New Cluster Nusa Mapala Gowa yang akan segera di launching bulan depan.

GM Sales & Marketing IMB Property, Wahyu Chaironi mengatakan selain desain rumah yang minimalis modern, sangat jauh berbeda dari design Cluster sebelumnya. Nusa Mapala Gowa juga menawarkan berbagai keunggulan seperti lingkungan yang asri.

Bahkan kata Wahyu, ada system satu pintu dan lokasi yang sangat strategis berada di pusat kota Gowa, mampu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi user yang datang berkunjung ke area tersebut.

"Kami juga tak ketinggalan memperkenalkan Aksen minimalis modern pada fasad rumah memberikan kesan kekinian pada unit perumahan Nusa Mapala Gowa ini," tuturnya.

Sementara untuk promo pre-Launching tersebut kata Wahyu, calon user bisa mendapatkan berbagai kemudahan seperti Bebas Biaya BPHTB, BBN, PPN, AJB dan Subsidi Biaya KPR 3 juta rupiah.

"Saat ini, di Nusa Mapala Gowa tersedia tipe 36/60, 36/72 dan 45/84. Untuk pembelian secara tunai, tipe 36/60 dibanderol mulai harga 275 juta sedangkan tipe 45/84 dibuka dengan harga 357 juta," tuturnya.

Lalu konsep hunian tersebut kata dia, diyakini yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akan hunian terjangkau. Ditambah dengan desain minimalis modern, serta sentuhan nuansa kekinian yang menjadi impian semua pasangan muda.

  • Bagikan