Ini Kunci Kembalikan Kejayaan di Mata Ketua PPP Wajo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, WAJO -- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kab Wajo, Supriadi Arief membeberkan sejumlah langkah kunci mengembalikan kejayaan PPP di Wajo.

"Kunci utama mengembalikan kejayaan PPP itu banyak bergantung dari sikap kader dalam bermasyarakat. Sikap para anggota dewan yang sekaligus berstatus sebagai agen yang menentukan citra partai di mata masyarakat," terang Supriadi kepada wartawan, usai menghadiri Reses Anggota DPRD Wajo, H Marlina, di Sarassa, Pammana, Wajo, Selasa 25 Oktober 2022.

Tokoh muda Wajo ini berharap, legislator PPP yang menjadi perpanjangan partai merawat konstituen tidak lagi pasif. "Harus aktif menjemput aspirasi. Turun ke masyarakat agar masyarakat merasakan kehadiran partai dalam mengawal aspirasi mereka. Selalu presence (hadir) inilah yang menjadi ikatan paling kuat yang bisa tercipta antara partai dan masyarakat," pinta peraih suara terbanyak kedua di Dapil Soppeng Wajo pada Pileg 2019 lalu ini.

Ketika langkah ini diterapkan, Supriadi yang banyak dijagokan bisa berpartisipasi di Pilkada Wajo 2024 mendatang ini yakin, target mengembalikan kejayaan PPP Wajo bukan isapan jempol belaka.

PR berat memang menanti kepengurusan DPC PPP Wajo di bawah nakhoda Supriadi. Politisi muda ini harus bisa mengembalikan kejayaan PPP seperti pileg 2014 lalu. Ketika itu, PPP sukses merebut saru kursi unsur pimpinan DPRD dengan tujuh kursi. Lalu, PPP anjlok di Pileg 2019 lalu dengan hanya menyisakan 3 kursi saja. Lepaslah kursi unsur pimpinan itu.

  • Bagikan