Bupati Jeneponto Didampingi Wakil Bupati Menghadiri Acara Trail Run Rumbia 2022

  • Bagikan

Mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan ini bisa memberikan kesan yang baik bagi seluruh yang hadir, sehingga ke depan akan datang lagi ke Kabupaten Jeneponto dengan mengajak para keluarga mereka untuk menikmati wisata di Kabupaten Jeneponto” harap Iksan.

Di tempat yang sama Ketua Komisi I Muh. Islam Iskndar anggota DPRD Dapil (Kelara -Rumbia) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pokok pikiran (Pokir) yang telah kami janjikan pada acara musrenbang untuk di masukkan ke dinas pariwisata jeneponto sebagai bentuk komitmen kami bersama dengan pemerintah kabupaten jeneponto dalam mempromosikan obyek wisata di Jeneponto. Ia juga berharap kolaborasi yang terbangun selama ini untuk terus dilanjutkan ke depan dan kita dapat melaksnakan kegiatan serupa atau kegiatan laian untuk mempeomosikan obyek wisata dan meningkatkan perputaran ekonomi di Jeneponto,

“Semoga Kecamatan rumbia ke depan layak dijadikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata, kami mohon dukungan pihak Pemda Jeneponto untuk membantu cita-cita ini,” harap Islam.

  • Bagikan