Program Jaminan Tidak Cocok Uang Kembali Disambut Antusias Ibu-ibu, MAKUKU Sukses Gelar Roadshow di 10 Kota Besar

  • Bagikan

“Setelah menyaksikan secara langsung demo dalam acara ini, ternyata MAKUKU SAP Diapers Pro Care lebih banyak menyerap cairan dan menguncinya sehingga menjadi popok anti gumpal dan anti bocor. Acara ini sangat menarik sebagai bahan edukasi bagi para Ibu, khususnya untuk new mom. Apalagi dengan program jaminan yang tentunya dibutuhkan juga sebagai seorang Ibu,” ungkapnya.

Sebanyak 50% bayi dengan usia di bawah 12 bulan mengalami dermatitis popok. Ini artinya, 1 dari 2 bayi mengalami masalah ruam popok. Berfokus pada masalah ruam popok ini, MAKUKU ciptakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care yang merupakan popok generasi terbaru dengan 4 lapisan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer).

Teknologi ini mampu menyerap dan mengunci cairan sehingga tidak kembali ke permukaan. Keunggulan lain dari MAKUKU SAP Diapers Pro Care adalah merupakan popok pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan fitur buble belt pada bagian pinggang. Fitur ini berguna untuk mengurangi terjadinya kemerahan pada pinggang bayi.

Selain itu MAKUKU SAP Diapers Pro Care memiliki keunggulan permukaan selembut sutra sehingga aman untuk kulit bayi yang sensitif. MAKUKU SAP Diapers Pro Care diciptakan tanpa tambahan pulp pada bagian inti strukturnya, sehingga tidak menyebabkan gumpalan ketika Si Kecil bergerak aktif.

Meskipun tipis, MAKUKU SAP Diapers Pro Care memiliki daya serap yang tinggi dibandingkan dengan popok sejenis. pH SAP dari MAKUKU berada pada pH kulit normal, yaitu diantara 5,5 Hal ini menunjukkan bahwa SAP di popok MAKUKU berada pada pH yang aman untuk kulit sehat.

  • Bagikan