Pinkan Mambo Banjir Hujatan Netizen, Setelah Bilang Tunggu Raffi Ahmad Cerai

  • Bagikan
Pinkam Mambo dan Raffi Ahmad. Foto : YouTube FYP.

FAJAR.CO.ID - PENYANYI Pinkan Mambo dihujat netizen, lantaran bercandanya berlebihan di salah satu acara. Dimana, dia menyebut menunggu Raffi Ahmad cerai dari Nagita Slavina.

Kalimat kontroversi itu diungkapkan Pinkan Mambo saat menjadi bintang tamu di acara FYP Trans7, yang dipandu Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Mpok Alfa, Senin (14/11/2022). Hujatan itupun masih terus bergulir hingga hari ini, tidak hanya di YouTube, tapi juga di akun Instagram-nya.

Kejadian ini berawal saat Pinkan tanpa tedeng aling-aling langsung bertingkah manja dan menyebut Raffi sudah mendekatinya saat masih berstatus pacar Yuni Shara.

“Raffi waktu putus sama Yuni kan, kamu kok enggak ngakuin dekatin aku. Raffi parah sudah punya bini masih dekatin aku, masih DM-DM in aku,” ujarnya.

Raffi langsung panik. Dan membantah kabar itu. Pinkan yang mendapati lawan bicaranya begitu, langsung menimpali. “Kasihan mukanya, sabar,” timpalnya.

Irfan Hakim juga mempertanyakan apakah kalimat Pinkan itu bercanda atau serius. “Itu jadi perbincangan orang, jujur itu memang benar kalian pernah dekat juga?,” tanyanya.

Pertanyaan yang lewat begitu saja, karena sikap Pinkan yang tak bisa diam selama siaran berlangsung.

Raffi pun mengalihkan pembicaraan dan mempertanyakan kabar bintang tamunya. “Kamu apa kabar sih Pinkan? Kamu sehat?,” tanyanya.

Alangkah kagetnya, bukan dijawab serius. Pinkan malah membuat Raffi kalut. “Sehat, masih nungguin kamu cerai,” sebut Pinkan.

Melihat situasi yang diyakini bakal ramai. Raffi menenangkan, terutama untuk fansnya dengan mengatakan Pinkan suka bercanda.

  • Bagikan