Simak Panduan OOTD Simpel Anti Ribet Buat Tampil Trendy Bergaya Kasual

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID— Memiliki rutinitas dengan mobilitas tinggi di berbagai tempat dan waktu tentunya menuntut kita untuk selalu siap secara fisik maupun penampilan. Terlebih lagi di cuaca yang tidak menentu belakangan ini, membuat kita harus beradaptasi dari berbagai aspek, salah satunya dalam memilih pakaian untuk mendukung rutinitas sehari-hari.

Memakai outfit yang tepat sangat berpengaruh bagi kita untuk memberikan rasa nyaman dan kelancaran dalam menjalani rutinitas karena memberikan ruang gerak yang cukup bagi tubuh kita. Namun, memadukan outfit agar bisa cocok dalam setiap acara memang tidak semudah yang yang dibayangkan. Kamu dapat memulainya dengan memilih jenis, bahan, dan gaya outfit yang sesuai dengan tipikal kegiatan, jarak lokasi, dan cuaca setempat di mana kamu akan beraktivitas. 

Tak perlu khawatir lagi, saat ini ada banyak ragam variasi produk fashion terkini yang diciptakan oleh brand fashion lokal guna menyediakan pilihan untuk kamu dalam memenuhi kebutuhan outfit

Salah satunya adalah Screamous yang hadir dengan berbagai produk fashion dengan desain dan gaya yang cocok buat mendukung aktivitas sehari-harimu! Hadir dalam kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale, Screamous menyediakan beragam pilihan outfit yang cocok untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari di berbagai kesempatan, membuat produk fashion Screamous dapat selalu diandalkan.

Berikut beberapa tips berpakaian dari Screamous bagi kamu yang ingin selalu tampil trendy bergaya kasual dengan memakai outfit yang simple anti ribet, serta bisa memudahkan berkegiatan dan bermobilitas dengan mudah dan nyaman:

  • Bagikan