Teringat Suaminya Selingkuh dengan Aktris Arawinda Kirana, Amanda Zahra Stres hingga Sulit Menyusui Bayinya

  • Bagikan
Amanda Zahra mengungkapkan kelamnya masa lalu usai mendapati suaminya selingkuh dengan diduga Amanda Zahra.

FAJAR.CO.ID -- KISAH perselingkuhan yang menimpa rumah tangga Amanda Zahra dan suaminya (kini mantan), Guiddo Ilyasa, yang menyeret nama aktris Arawinda Kirana kembali trending di Twitter.

Ini setelah Amanda Zahra mengunggah tulisan yang dibuatnya setahun lalu, saat pertama kali mengetahui suaminya selingkuh dengan perempuan diduga Arawinda Kirana.

Lewat akun Twitter-nya @amndzahra, tertanggal Senin (28/11/2022), Amanda menjelaskan sudah setahun berjalan chaos dalam rumah tangganya, dan dia masih merasakan sakit mendalam ketika membaca tulisannya itu lagi. Terutama, mengingat bagaimana bayinya jadi ikut merasakan imbas kesakitan itu.

“Setahun lalu sejak jadi seorang ibu, dan masih heran bagaimana egoisnya kalian. Aku ingat tidak terlalu lama bahwa aku sangat terluka sampai aku menulis surat yang sangat naif ini di aplikasi notes ku. Membacanya kembali masih terasa sakit, saat itu aku terpuruk dan yang paling kupedulikan adalah bayiku,” tweet-nya.

Lalu dia mengunggah foto berisi tulisannya yang saat itu ditujukan untuk suami dan selingkuhannya.

“Aku ungkapkan ini bukan agar kalian minta maaf ke aku. Aku hanya berharap kalian membacanya dan menyadari apa yang sudah kalian berdua lakukan. Karena aku mungkin pantas menerima ini, tapi tidak dengan bayiku,” ungkapnya.

Amanda mencoba memahami bisa jadi suami dan selingkuhan sulit untuk mengerti apa yang dirasakannya apalagi menunjukkan simpati. “Tapi suatu hari jika kamu menjadi seorang ibu, cobalah melihat belakang kejadian ini ya?,” sambungnya teruntuk diduga Arawinda.

  • Bagikan