Meriahkan Pesta Bola, IndiHome Gelar ‘Nonton Bareng Terooos’ di 4 Kota, Makassar 3 Desember

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Pesta Bola 2022 di Qatar mulai berlangsung dari 20 November hingga 18 Desember 2022. Jutaan pasang mata masyarakat akan tertuju pada perhelatan empat tahunan ini.

Tentunya ajang kompetisi dunia ini akan lebih seru disaksikan jika kita nonton bareng (nobar) bersama teman-teman. Untuk itu, IndiHome sebagai sponsor resmi Pesta Bola 2022 di Indonesia menggelar sejumlah acara bertemakan ‘Nonton Bareng Terooos’ di beberapa kota besar Tanah Air.

Acara yang digelar mulai dari fase penyisihan grup hingga partai final ini akan diselenggarakan di empat kota besar seperti Palembang, Makassar, Surabaya dan Jakarta. Serunya lagi, penikmat bola bisa datang dan nobar tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Nonton Bareng Terooos bersama IndiHome pertama kali diselenggarakan di Palembang Sabtu (26/11) lalu. Berkonsep meet-up gathering, rangkaian ini menghadirkan keseruan pesta bola dalam bentuk on ground football experience (nobar & gimmicked activities) dan social media engagement.

Program ini tak hanya memadukan hiburan, tapi juga sportainment, community gathering, dan pemberdayaan ekonomi lokal.

Bersama Surya Citra Media selaku broadcaster resmi Pesta Bola 2022, IndiHome turut memeriahkan acara dengan menghadirkan booth menarik. Melalui booth IndiHome tersebut, penonton bisa menikmati ragam hiburan tambahan seperti video booth 360 derajat, exhibition game FIFA, mini games dart (panahan), redeem poin MyIndiHome (free souvenir) hingga voucher makan gratis.

Rangkaian acara Nonton Bareng Terooos turut dimeriahkan pertunjukan musik dan dipandu oleh beberapa host ternama.

  • Bagikan