Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan, Bupati ASA Kembali Serahkan Bantuan Perikanan

  • Bagikan
IST

Usai menyerahkan bantuan bidang kelautan dan perikanan, Bupati ASA mengemukakan bantuan yang diserahkan ini tidak lain untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Baginya pemerintah daerah wajib hadir membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Apalagi sektor kelautan dan perikanan di Kabupaten Sinjai mempunyai potensi yang cukup besar untuk dimaksimalkan sehingga berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat.

“Sektor kelautan dan perikanan merupakan hal yang sangat penting untuk kita tingkatkan mengingat sektor ini adalah sektor yang sangat produktif dan perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah,” ucapnya.

Di hadapan penerima bantuan, Alumni Monash Australia University itu berharap bantuan yang diserahkan bisa dimanfaatkan dengan baik, mampu meningkatkan produktivitas nelayan maupun pembudidaya perikanan.

Termasuk menitip pesan agar bantuan yang diserahkan bisa dijaga dan dirawat dengan baik sehingga dapat digunakan dengan jangka waktu yang panjang.

“Mudah-mudahan apa yang kami serahkan ini bisa bermanfaat untuk nelayan dan pelaku pembudidaya kita. Mampu meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan masyarakat khususnya nelayan kita,” harapnya.

Penyerahan bantuan sarana dan prasarana bidang kelautan dan perikanan turut disaksikan anggota DPRD Sinjai, Forkopimda, Kepala OPD, Kabag, Camat, Lurah serta para pengurus kelompok nelayan dan Pokdakan. (sir)

  • Bagikan