Argentina Lolos ke Final Piala Dunia, Bupati Perempuan di Sulsel Ini Kembali Ucapkan Selamat

  • Bagikan

Adalah Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, yang di awal gelaran Piala Dunia selalu mengikuti perkembangan pada setiap fase, mulai dari fase penyisihan, 16 besar, perempat final, semifinal sampai final. Keberhasilan Argentina ke final juga menjadi perhatian dia.

Pada akun instagramnya, @indahnyalutra, Bupati perempuan pertama di Provinsi Sulsel ini ikut mengomentari kemenangan memesona Argentina atas Kroasia. “Pendukung Argentina mana suaranya?” tulis Indah Putri Indriani, dengan menyematkan emoji bendera Argentina.

Pada postingannya itu, Indah kembali menyinggung kekalahan Argentina di laga pembuka grup C kontra Arab Saudi. “Meskipun sempat kalah pada pertandingan pertama babak penyisihan grup, tapi hasil pertandingan hari ini memastikan satu tempat di laga final world cup 2022.”

Selain kembali mengucapkan selamat buat Argentina, Bupati dua periode ini rupanya juga penasaran siapa yang akan menjadi lawan La Albicelste di final. “Gaes… kita beri selamat dan kita tunggu siapa yang akan jadi lawannya, Prancis atau Maroko,” tutup Indah. (LH)

  • Bagikan