Aspirasi Muhammad Fauzi, Daerah Tertinggal di Lutra Sulsel Bisa Nikmati Jalan Mulus

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA -- Setelah puluhan tahun kini masyarakat Mappedeceng khususnya sepanjang ruas jalan Kapidi - Tolada minikmati mulusnya jalan. 

Bagaimana tidak, ruas jalan Kapidi - Tolada sepanjang 12,7 KM pengaspalanya telah selesai. Peningkatan ruas jalan Kapidi - Tolada ini berkat aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi.

Siang tadi, Muhammad Fauzi menghadiri undangan masyarakat Kecamatan Mappedeceng yang menggelar syukuran atas pengaspalan ruas Kapidi - Tolada. Sabtu (30/12/2023)

"Usia saya sudah 40 tahun, jujur saja baru kali ini saya benar benar bisa merasakan kehadiran wakil kita di DPR RI. Selama ini kita hanya tahu ada anggota DPR RI, tapi apa yang mereka lakukan untuk masyarakat, untuk daerah sedikit pun tidak kami lihat " ucap Sutrisno salah satu warga Mappedeceng. 

"Kami sangat berterimakasih atas perhatian Abang (Muhammad Fauzi.red) untuk daerah kami. Bagi kami ini adalah hal yang sangat luar biasa, sudah bertahun kami melalui jalan yang berlubang dan bergelombang hari ini kita lihat sendiri sudah mulus, lebar lagi " sambung Sutrisno sambil tersenyum.

Pada kesempatan itu, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Mubammad Fauzi menyampaikan tahun 2023 ini ada beberapa ruas jalan yang dia intervensi melalui program aspirasinya. 

Selain ruas jalan Kapidi - Tolada juga ada ruas jalan Masamba - Kambisa dan ruas Rongkong-Seko yang sampai hari ini pengerjaan nya terus digenjot.

" Sebenarnya masih ada satu lagi di pros trans Sulawesi ruas Baliase - Radda. Karena mengingat waktu yang mempet jadi pengerjaan nya nanti di awal awal 2024 mendatang," ungkap Muhammad Fauzi.

  • Bagikan