Tingkatkan Kesejahteraan Anggota, Rusun Aspol Polres Lutra Segera Dibangun

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi meninjau lokasi rencana pembangunan rumah susun (rusun) asrama Polisi Polres Luwu Utara, Selasa (27/2/2024).

Anggota Komisi V DPR RI ini didampingi Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Ramli dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Luwu Utara melihat langsung lokasi di di Kelurahan Kappuna, Masamba.

Seperti diketahui, tahun lalu lewat aspirasi Muhammad Fauzi di Kementerian PUPR, dibangun dua rusun untuk pesantren di Luwu Utara.

Anggota Fraksi Golkar Muhammad Fauzi mengatakan, menampung aspirasi dari pihak Polres Luwu Utara tersebut untuk diperjuangkan di Senayan.

"Kalau program ini masih tersedia kita upayakan rusun untuk kepolisian bisa terbangun dalam tahun ini,” kata Fauzi di sela kunjungan ke lokasi rusun.

Suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ini mengatakan, keberadaan rusun untuk anggota Polisi di Lutra ini memang menjadi kebutuhan.

"Harapannya dengan keberadaan rusun ini nantinya bisa menunjang kualitas hunian untuk teman-teman kepolisian,” katanya.

Sementara itu Kapolres Luwu Utara Muhammad Husni Ramli yang mendampingi peninjauan berharap aspirasi tersebut bisa direalisasikan. Sebab, kehadiran asrama untuk anggota kepolisian di jajarannya akan meningkatkan taraf hidup anggota.

“Kami berharap Abang Fauzi dapat menghadirkan rusun untuk anggota. Karena memang sangat dibutuhkan khususnya bagi anggota kami yang belum memiliki hunian tetap,” terang Kapolres Husni. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan