Hebat, UNM Terbaik 1 di Spada Kemdikbudristek

  • Bagikan

Sementara itu, Prof. Dr. Hasnawi Haris, M.Hum., selaku Wakil Rektor Bidang Akademik sekaligus penanggung jawab pembelajaran daring memaparkan bahwa capaian UNM ini tidak lepas dari akselerasi pembelajaran daring yang terus dilakukan selama ini.

Menurut mantan Dekan Fakultas Ilmu Sosial itu, keberhasilan UNM meraih peringkat pertama pada Spada tidak lepas dari interagsi dengan aplikasi pembelajaran SYAM-OK yang selama ini digunakan dosen dan mahasiswa.

“Pembelajaran daring kita selama ini memang sudah dimasifkan melalui SYAM-OK. Lalu, produk-produk ini kita migrasi dan integrasikan dengan Spada supaya bisa dimanfaatkan secara luas oleh mahasiswa dan dosen di Indonesia,” jelasnya.

Hasnawi merasa Bahagia dengan capaian ini karena menjadi bagian dari kontribusi UNM dalam pembelajaran. “Jadi, ini membanggakan selain prestasi yang kita peroleh, karya akademik dosen kita juga bisa dimanfaatkan secara luas mahasiswa dan dosen sejawat di tanah air,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Hasnawi Haris menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Wakil Rektor, Dekan, Direktur PPs, Wakil Dekan dan Wakil Direktur, jurusan dan Prodi serta pengelola Syam-OK.

"Kita bisa menang karena
sinergi yang baik selama
ini, terutama kepada teman-teman yang menyiapkan konten Syam-OK," katanya.

  • Bagikan