Lakukan Terobosan Baru, Dimensi Komunikasi Vol. X Sukses Hadirkan 800 Audiensi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia (Himikom umi) sukses gelar acara bertajuk Dimensi Komunikasi Vol. X (Dikomumi).

Acara Dimensi Komunikasi Vol. X ini sendiri berlangsung selama dua hari yakni 17 dan 18 Desember 2022. Dihari pertama diselenggarakan Talk show, Talent show, dan Exbition.

Sementara di hari kedua yang merupakan puncak kegiatan. Berlangsung di JK Arenatorium (Gor Universitas Hasanuddin) ada spesial performance dari para talent, penyanyi dan band lokal.

Dihari kedua ini bakal ada lima penampilan diantaranya, Musikalisasi tradisional, Apatis, Yayang Firdaus, The Paps dan Nostress.

Menurut koordinator acara ini Muhammad Ashari Adam, ini merupakan acara satu dekade yang terbesar dan pertama kalinya terbuka untuk umum.

“Ini merupakan acara satu dekade dari Himikom, dan pertama kali dibuka secara umum,” kata Adam kepada Fajar.co.id, Minggu (18/12).

“Sebelumnya acara ini di khususkan untuk mahasiswa baru. Namun, memasuki satu dekade kami berinisiatif untuk membuka secara umum,”ungkapnya.

Menurutnya untuk jumlah Audiensi yang hadir dan jumlah tiket yang laku terjual sekitar 800 lembar.

“Untuk target sendiri kami tidak pasang, tapi sekitar800 tiket laku terjual,”ujarnya.

Acara ini sendiri sudah dipersiapkan sekitar tiga bulan lamanya dan akhirnya sukses digelar dengan meriah.

(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan