Observasi di Diskominfo Lutra, Mahasiswa UNM Diminta Fokus Smart City

  • Bagikan
Mahasiswa UNM Observasi di Diskominfo Lutra

“Saya minta nanti ini menjadi perhatian kita selama proses observasi berlangsung. Rencana kita mau membentuk sekretariat smart city, sekaligus kita benahi PPID-nya. Jadi, smart city ini nanti bergandengan dengan PPID atau keterbukaan informasi publik,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu pula, Arief memberikan sedikit motivasi kepada mahasiswi tersebut. Ia mengatakan bahwa untuk menjadi mahasiswa yang sukses, maka harus selalu fokus dengan pekerjaan yang diberikan.

“Kuncinya bagaimana kita meng-eksplore potensi kita. Jangan tunggu diperintah, justru kita harus memberi masukan,” ucap Arief. Kata dia, mahasiwa adalah sumber informasi bermanfaat yang nantinya bisa dibagi saat mengaktualisasikan kehidupan kampus ke dunia kerja.

“Sibukkan dirimu, karena itu akan mengarah pada pengembangan potensi diri dan kepribadian kita. Jadi, di manapun kita diposisikan, ikut organisasi apa, ya harus tetap fokus. Sekali lagi, sibukkan diri dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat. Selamat bekerja,” pungkasnya. (*/fajar)

  • Bagikan