Sambut Tahun Baru, User Benelli Touring Wakaf Alqur’an

  • Bagikan
Para anggota User Benelli-Keeway Makassar, saat copy darat (Kopdar) di salah satu Warkop, membahas persiapan Touring Wakaf Alqur’an.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Langkah positif akan digelar para pemilik motor produksi Italia, Benelli dalam menyambut tahun baru 2023.

Mereka yang tergabung dalam User Benelli-Keeway Makassar, akan menggelar Touring Wakaf Alqur’an. “Jadi, kita akan melintasi Sulawesi Selatan 360'. Tepatnya, mengelilingi Sulawesi Selatan,” jelas Ketua Panitia, Daeng Uki, di salah satu Warkop yang menjadi tempat mangkal komunitas ini, Rabu (28/12/2022).

“Target atau sasaran kita membagikan 1.000 Alqur’an, untuk Rumah Qur'an, Musala, dan masjid yang membutuhkan Alqur'an,” lanjut Daeng Uki.

Dalam kesempatan Copy Darat (Kopdar) membahas pemantapan kegiatan, Daeng Uki menegaskan, Touring Wakaf Alqur’an ini, dilaksanakan pada 5 Januari 2023 mendatang sampai selesai.

“Jadi, kita mulai mengambil jalur start dari Makassar ke arah Selatan, melintasi Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, dan seterusnya,” ungkap Daeng Uki.

Selanjutnya, terus ke arah Utara, meliputi Kabupaten Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu Utara, Luwu Timur, dan Luwu. (lis/fajar)

  • Bagikan