Sahabat HBK Bantu Korban Angin Puting Beliung, Warga Sumringah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO -- Anggota DPR RI Hamka B Kady (HBK) kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat korban bencana alam.

Kali ini gerakan sosial itu ditujukan kepada Suyatim Dg Situru, warga Dusun Tamanroya, Desa Tuju Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto.

Legislator Partai Golkar asal Sulawesi Selatan itu menggerakkan Sahabat HBK untuk turun membantu korban bencana angin puting beliung.

Sahabat HBK bersama simpatisan memberikan bantuan berupa tiang rumah kepada korban angin puting beliung, Senin, (2/1/2023).

Bencana angin puting beliung tersebut terjadi pada Jumat tanggal 30 Desember 2022 lalu, di Dusun Tamanroya, Jeneponto.

Sahabat HBK bekerjasama dengan Pemuda Desa Tuju, tak hanya memberikan bantuan, tapi juga membantu perbaikan rumah warga yang rusak akibat badai dahsyat.

Korkab HBK Jeneponto, Faharuddin Bundu mengatakan, Hamka B Kady akan selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat. Hadir membawa solusi maupun bantuan konkrit untuk meringankan kesusahan masyarakat.

"Ini merupakan wujud kepedulian Bapak Hamka B Kady untuk warga. Kami Sahabat HBK akan selalu hadir di lokasi bencana, meringankan beban masyarakat," kata Korkab HBK Faharuddin Bundu.

Setelah menerima bantuan, Suyatim Dg Situru dengan rasa haru mengucapakan terima kasih kepada sahabat HBK yang telah membantu merenovasi rumahnya yang rusak.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Hamka B Kady dan Sahabat HBK serta para pemuda yang sangat berperan aktif dalam membantu dan meringankan beban kami," ucapnya sumringah. (*)

  • Bagikan