Bisa Nonton di Mana Saja, ViewSonic Rilis Proyektor M1 Pro dengan Dudukan Fleksibel 360 Derajat

  • Bagikan

Dengan konektivitas Wi-Fi tertanam, beragam perangkat pintar dapat dipasangkan dengan M1 Pro secara nirkabel untuk memproyeksikan berbagai macam konten ke layar. Lebih jauh, proyektor portabel ini menyediakan berbagai pilihan audio yang cocok untuk setiap kesempatan. Alat ini juga dapat digunakan sebagai speaker Bluetooth atau terhubung ke headphone Bluetooth bila kita ingin menenggelamkan diri dalam hiburan layar lebar.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Proyektor Portabel LED Cerdas ViewSonic M1 Pro, silakan klik Product Intro Video dan Scenario Video.

Ketersediaan

M1 Pro ini sudah tersedia di toko-toko komputer di Indonesia dan di Official Store ViewSonic di Tokopedia dan Shopee.

Tentang ViewSonic

Didirikan di California, ViewSonic adalah penyedia solusi visual global terkemuka dan memiliki bisnis di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Sebagai inovator yang visioner, ViewSonic berkomitmen untuk menyediakan solusi perangkat keras dan perangkat lunak komprehensif yang mencakup monitor, proyektor, pena display, layar komersial, layar LED All-in-One, layar ViewBoard interaktif, dan ekosistem perangkat lunak myViewBoard.

Dengan lebih dari 35 tahun keahlian dalam tampilan visual, ViewSonic telah menetapkan posisi yang kuat untuk memberikan solusi inovatif dan andal untuk pendidikan, perusahaan, konsumen, dan pasar profesional serta membantu pelanggan “Melihat Perbedaan”.

  • Bagikan