Pemutihan Pajak Kendaraan 2023 Dibuka di 4 Wilayah, Ini Jadwal Lengkapnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Program pemutihan pajak kendaraan tahun 2023 teah dibuka.

Pada awal tahun 2023 ini ada 4 daerah yang menyelenggarakan pemutihan pajak kendaraan bermotor.

Kesempatan baik ini harus segera dimanfaatkan. Sebab kesempatan program pemutihan pajak ini bisa membuat STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) mobil atau motor Anda terbebas dari blokiran Korlantas Polri.

Diketahui Korlantas Polri akan memblokir STNK motor dan mobil yang menunggak pajak 2 tahun.

Bagi Anda yang memiliki tunggakan pajak kendaraan bermotor, segera tuntaskan sebelum program pemutihan pajak kendaraan bermotor ini ditutup.

Harus dicatat, ini 4 wilayah yang membuka program pemutihan pajak yang dimulai sejak Januari dan akan berakhir pada April 2023.

  1. Sulawesi Barat (Sulbar)

Pemporov Sulbar membuat program pemutihan pajak kendaraan bermotor 2023 sejak 12 Januari 2023.

Dikutip dari akun instagram resmi @BPKPDsulbar, program pemutihan pajak kendaraan bermotor di Sulbar akan berakhir pada 5 Maret 2023.

"Hadir lagi pemberian insentif pajak kendaraan bermotor tahun 2023 di provinsi Sulawesi Barat," bunyi pengumuman di akun tersebut.

  1. Provinsi Aceh

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Aceh telah membuat program pemutihan pajak kendaraan bermotor sejak Senin, 2 Januari 2023.

Program pemutihan pajak kendaraan bermotor tersebut akan berlaku hingga 28 Februari 2023.

Informasi program pemutihan pajak kendaraan ini diunggah oleh kantor Samsat setempat lewat akun instagramnya @samsat_acehutara.

"Ayo Rakan Semua… Manfaatkan Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Di Aceh Mulai 02 Januari 2023 s/d 28 Februari 2023" tulis @samsat_acehutara pada keterangan foto yang diunggahannya.

  • Bagikan