Cleaning Service Stasiun Yogyakarta dan Istri dapat Hadiah Umroh dari Ary Ginanjar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, YOGYAKARTA -- Hadiah umroh diberikan kepada seorang petugas kebersihan Stasiun KAI Tugu Jogja, Sudaryanto beserta istrinya.

Founder ESQ Group, Ary Ginanjar Agustia yang memberikannya. Pasalnya Ary mengaku salut dengan kejujuran yang terpatri dalam diri Sudaryanto.

Sudaryanto dengan sigap telah melapor dan menyerahkan tas yang ditemukannya di area cetak tiket baru ke Pos Pengamanan pada Sabtu (21/1/2023) lalu.

Setelah dicek oleh petugas, ternyata di dalam tas itu terdapat uang sebanyak Rp. 44.108.000 serta sebuah handphone.

"Izinkan kami atas nama masyarakat Indonesia, atas nama 1,8 juta alumni ESQ dan ACT Consulting International memberikan penghargaan berupa hadiah umroh untuk Pak Sudaryanto bersama istri," ujar Ary Ginanjar saat penyerahan hadiah di Hutan Kota Plataran, Jakarta, pada Selasa (31/1/2023).

Awalnya Ary menganggap kejujuran hanya ada di Kereta Api Shinkansen di Jepang. Namun ia menuturkan bahwa ternyata kejujuran juga sudah ditemukan di Kereta Api Indonesia.

"Untuk itu saya serahkan hadiah umroh kepada Pak Sudaryanto bersama istrinya karena sudah mengimplementasikan salah satu values BUMN yaitu Amanah (kejujuran). Semoga AKHLAK menjadi karakter bangsa kelak, dan Indonesia Emas 2045 saya yakin bisa terwujud," terangnya.

Tak lupa, ia juga memberikan apresiasi kepada Dirut PT KAI yang sudah berhasil membangun core values AKHLAK di lingkup KAI.

"Ini adalah bukti, bahwa apa yang dilakukan oleh Pak Sudaryanto di bawah pimpinan Pak Dirut komitmennya untuk membangun AKHLAK sangat luar biasa," jelasnya.

  • Bagikan