PT Bumi Karsa Rayakan Hari Jadi Ke-54 Tahun dengan Kegiatan Bakti Sosial

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Menapaki usia yang ke-54 tahun, PT Bumi Karsa melaksanakan kegiatan bakti sosial tepat di hari jadinya, Selasa, 14 Februari 2023. Bakti sosial ini digelar guna membantu warga Kota Makassar yang terdampak banjir akibat hujan deras yang mengguyur sejak Senin subuh (13/2).

“Hampir seluruh daerah di Kota Makassar terendam banjir dikarenakan cuaca ekstrem. Maka dari itu, PT Bumi Karsa menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan membagikan nasi kotak untuk meringankan beban para korban banjir. Bantuan yang kami salurkan tersebar di beberapa wilayah, diantaranya Nipah-Nipah, Manggala, Panakkukang, dan Biringkanaya. Alhamdulillah semua paket sembako berhasil didistribusikan langsung kepada para korban”, ungkap Ir. Kamaluddin selaku CEO PT. Bumi Karsa.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim PT Bumi Karsa yang telah berkontribusi dalam menyalurkan bantuan kepada korban banjir. Setiap bencana merupakan tanggung jawab bersama untuk saling mengulurkan tangan memberikan bantuan. Saya berharap kegiatan bakti sosial yang dijalankan membawa keberkahan bagi seluruh karyawan/ti maupun perusahaan, terlebih di usia PT Bumi Karsa yang ke-54 tahun saat ini”, sambungnya.

Usung Tema Strong Energy, Future Construction

Pada kesempatan lainnya, Ir. Kamaluddin selaku CEO PT Bumi Karsa mengatakan, Kemajuan bisnis PT Bumi Karsa terus bergerak dengan pesat seiring dengan bertambahnya usia perusahaan. Hal tersebut dibuktikan melalui berbagai proyek yang telah ditangani di berbagai wilayah seperti halnya Papua hingga Sumatera.

  • Bagikan