Buruan Gabung! Tim Amatir Kattikatti FC Open Member, Berikut Syaratnya

  • Bagikan
Pemain Kattikatti FC

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Tim Fun Football Makassar yang eksis tiga tahun terakhir, Kattikatti FC mengawali tahun 2023 menerima member baru untuk bergabung.

Hal itu dikatakan oleh penanggung jawab Kattikatti FC, Yoe Brandalz saat ditemui, Kamis (16/2/2023).

"Iye Kattikatti open member Februari ini. Sebenarnya kami sudah lakukan perekrutan internal diawal tahun. Alhamdulilah sudah beberapa yang gabung," ujarnya

Untuk biaya pendaftaran tim semut hitam ini mematok 600 ribu. Namu kata Yoe jika memberatkan bisa dibayar dua kali sampai bulan Maret.

"Jadi biaya 600 ribu itu kalau tidak bisa pelunasan langsung bisa bayar dua kali kok. Kalau sudah daftar bisa langsung bergabung latihan kami," ujarnya menambahkan

Dari pendaftaran itu, member yang sudah membayar nantinya akan mendapatkan jersey match yang baru, jaket, dan kaos kaki.

"Yang daftar member baru kami berikan free iuran bulanan selama sebulan. Sebulan itu kami punya 4 kali latihan/uji coba jadi sudah bisa ikut sekalian," tutup Yoe.

Sementara itu panitia perekrutan member baru Kattikatti FC, Pak Mansur menambahkan bahwa ada syarat wajib dan mutlak bagi mereka yang ingin bergabung.

"Yang pertama adalah mendukung PSM Makassar, kedua suka berolahraga dan bersilaturahmi dan yang ketiga paling penting adalah bisa melucu," ujar Paman nama panggilannya.

Diketahui tim Kattikatti FC terbentuk dari gabungan komunitas suporter PSM Makassar yang dibentuk di akhir 2019 silam. Kebanyakan member yang bergabung aktif mendukung PSM Makassar tiap berlaga di kandang maupun tandang. (*)

  • Bagikan