Abaikan IAS hingga NH, Ketua Golkar Bulukumba Sebut Cuma Taufan Pawe yang Disiapkan di Pilgub 2024

  • Bagikan
Ketua DPD Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat berkunjung ke Bulukumba beberapa waktu lalu. (ist)

"Ini tanggung jawab saya untuk Golkar selalu dekat dengan masyaraka tuntuk mengembalikan kejayaannya. Olehnya itu, suatu kehormatan bagi saya bisa bertatap muka dengan kita semua disini," katanya.

Wali Kota Parepare dua periode ini turut meminta doa restu masyarakat Bulukumba untuk mengabdikan diri untuk Sulsel kedepan.

"Saya abdikan diri ke masyarakat karena Lillahi Ta'ala. Ini bukan janji politik saya, ini komitmen saya. Saya mohon doa dan dukunganta," katanya.

Tak hanya itu, Taufan Pawe meminta masyarakat untuk turut memilih Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai presiden. Mengingat, Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2024 akan bersamaan digelar.

"Saya selalu senantiasa menjual bapak Airlangga. Karena beliau orangnya sangat terhormat. Sederhana, baik hati, dan luar biasa. Kita harus pilih beliau sebagai presiden karena sosok beliau sangat dibutuhkan Indonesia kedepan," ungkapnya.

Diketahui selain Taufan Pawe, Golkar masih punya kader lainnya yang potensial maju di Pilgub Sulsel 2024. Mulai dari Ilham Arif Sirajuddin, Nurdin Halid, Adnan Purichta Ichsan, Indah Putri Indriani hingga And Fahsar Padjalangi. (arya/fajar)

  • Bagikan