Berhasil Raih Kemenangan, Bernardo Tavares Sampaikan Terima Kasih ke Supporter

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,GRESIK -- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares berterima kasih kepada para supporter berkat dukungan dan doa mereka, anak asuhnya berhasil meraih hasil positif.

PSM Makassar berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim tuan rumah Persebaya Surabaya di lanjutan pekan-26 kompetisi Liga 1 Indonesia.

Laga Persebaya vs PSM yang menutup pekan ke-26 Liga 1 2022-2023 digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Jumat 24 Februari 2023.

Satu-satunya gol yang tercipta, usai pemain Persebaya Alwi Slamat melakukan gol bunuh diri di menit ke-71.

Bernardo Tavares pun menyebut, para supporter memberikan tambahan energi untuk para pemain PSM Makassar sehingga mampu meraih kemenangan.

“Supporter (PSM Makassar) memberikan energi ekstra tersebut kepada pemain pemain," kata Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers usai laga, Jumat (24/2).

Pelatih 42 tahun ini pun menyampaikan terima kasih kepada suporter PSM Makassar yang telah hadir di stadion memberikan dukungan.

Begitu pun dengan suporter Persebaya. Dukungan kedua suporter membuat atmosfer di stadion sangat luar biasa.

"Saya harus mengucapkan terima kasih kepada suporter kita yang datang,” ungkapnya

“Menyempatkan diri mendukung kita di laga tandang saat ini. Luar biasa dukungan mereka,” tuturnya.

Kemenangan tersebut, membuat PSM Makassar berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang tim berjuluk Bajul Ijo itu.

Dengan tambahan tiga poin ini, PSM Makassar masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 56 poin hasil dari 26 pertandingan yang sudah dimainkan.

  • Bagikan