Peluang Juara Makin Terbuka Lebar, PSM Makassar Belum Terhenti di 6 Laga Terakhir

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- PSM Makassar saat ini berada dalam tren positif, hingga pekan ke-26 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Tercatat PSM Makassar belum terkalahkan dari 6 laga secara beruntun dengan berhasil meraih 18 poin penuh.

Hasil tersebut membawa mereka untuk sementara berada di puncak klasemen dengan koleksi 56 poin hasil dari 26 pertandingan.

Yang terbaru, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim tuan rumah Persebaya Surabaya di lanjutan pekan-26 kompetisi Liga 1 Indonesia.

Laga Persebaya vs PSM yang menutup pekan ke-26 Liga 1 2022-2023 digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Jumat 24 Februari 2023.

Satu-satunya gol yang tercipta, usai pemain Persebaya Alwi Slamat melakukan gol bunuh diri di menit ke-71.

Pada lima sebelunya, mereka juga berhasil meraih lima kemenangan baik kandang maupun tandang.

Mereka berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Persik Kediri. Persib juga menjadi korbannya. Bermain di kandang Maung Bandung PSM berhasil menang dengan skor 2-1.

Barito Putera dikalahkan dengan skor mencolok 4-1 di kandang sendiri. Sementara ketika menghadapi Arema, Pasukan Ramang hanya menang tipis 1-0.

Rans Nusantara FC juga menjadi saksi tajamnya lini serang PSM Makassar, dimana mereka berhasil ditaklukan dengan skor 3-1.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares pun mengaku hasil yang diraih anak asuhnya sejauh ini tak lepas dari faktor keberuntungan.

"Tak banyak peluang, hanya dua peluang ke gawang masing-masing. Keberuntungan datang dari kerja keras tak mudah persiapan di tengah jadwal yang padat," kata Bernardo Tavares dilansir dari website Liga Indonesia Baru (LIB), Sabtu (25/2).

  • Bagikan