Motif Ala Minang, Warnai Desain Terbaru Ria Miranda

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR --Ria Miranda brand modest fashion Indonesia, hari ini menyelenggarakan peresmian toko baru di kota Makassar, tepatnya di Trans Studio Mal, Minggu, 26/02/2023.

Kebutuhan pakaian modest yang semakin meningkat, Ria Miranda ingin terus lebih dekat kepada para pelanggan.

Semangat kian bangkit, menjadi komitmen brand RiaMiranda untuk terus berkarya dan berinovasi hadirkan produk sesuai kebutuhan wanita muslimah masa kini.

Di moment spesial kali ini, Designer kenamaan Ria Miranda sekaligus menampilkan koleksi terbaru yaitu RiaMiranda Minang Dekade.

Pembukaan toko ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan akan produk-produk kebutuhan muslimah untuk menunjang penampilan.

Tak hanya itu, dapat menjadi wadah berbagi inspirasi kebaikan sesama komunitas muslimah di kota tersebut. Ria Miranda,

Founder dan Creative Director brand, Ria Miranda mengungkapkan ia selalu excited jika ada opening store baru di kota baru. Terasa punya kenalan dan teman baru. Bisa mengenal kotanya, dan mengenal teman-teman di Makassar jadi pengalaman berharga buatku.

"Kami ingin, bukan hanya tren pakaian modest semata yang kami bawa kesini, namun semangat brand ini juga turut hadir dikota ini untuk bisa sama-sama menebar inspirasi kebaikan bersama komunitas," ucapnya.

Ekspansi keempat brand RiaMiranda di lokasi Mall, semoga mendapatkan respon yang baik dari warga Makassar.

Chief Commercial Officer Brand Ria Miranda, Yulia Wulandari menambahkan RiaMiranda membawa misi untuk berkreasi menghasilkan gaya hidup yang menginspirasi nilai-nilai kebaikan.

  • Bagikan