Motif Ala Minang, Warnai Desain Terbaru Ria Miranda

  • Bagikan

Desain dan produknya selalu memiliki karakter dan keistimewaan masing-masing untuk kenyamanan dalam beraktifitas. Lingkungan dan kebiasaan baru yang diciptakan oleh pandemi global, telah mempengaruhi cara hidup masyarakat.

"Pemilihan pakaian yang dikenakan sehari-hari cenderung memilih pakaian yang nyaman, fungsional, dan dapat dikenakan dalam segala aktifitas, baik formal maupun informal," ucapnya.

Dalam momen peresmian toko kali ini, RiaMiranda menghadirkan koleksi terbaru ready to wear dengan Minang Dekade Special Collection hadir dengan konsep berbeda dari sembilan tahun sebelumnya.

Koleksi yang menandakan perjalanan 10 tahun brand RiaMiranda ini dirangkum dalam ukiran Rumah Gadang, dengan detail ukuran kayu yang melingkari pada dindingnya. Selain mengangkat pattern dari objek yang berbeda, koleksi Minang tahun ini juga berbeda dari segi cutting, proporsi dan tone color.

Koleksi Minang Dekade Special Collection sudah bisa didapatkan hari ini. Terdapat penawaran spesial selama periode peresmian toko.(*)

  • Bagikan