STQH Resmi Ditutup, Ini Daftar Kecamatan Peraih Medali Terbanyak

  • Bagikan

Fajar.co.id, Jeneponto -- Sekda HM Arifin Nur resmi menutup kegiatan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH), di ruang pola panrannuangta, Kamis (2/3/2023).

Melalui surat keputusan, deretan nama putera-puteri terbaik peraih juara, satu per satu diumumkan oleh koordinator dewan Hakim.

Masing-masing peraih juara Tilawah Quran, Hifsil Quran, Hafidz Quran dan Hafalan Hadits secara berurutan menuju panggung diiringi suka cita dan tepuk tangan.

Setelah melalui proses akumulasi, Juara umum 1 pada STQH tahun ini berhasil dibawa pulang oleh Kecamatan Batang dengan perolehan 6 emas dan 1 perak.

Posisi kedua disusul oleh kecamatan Tamalatea dengan 3 emas, 4 perak, 4 perunggu, selanjutnya di posisi ke 3 ada kecamatan Rumbia dengan perolehan 1 emas, 4 perak dan 2 perunggu.

Sementara di posisi keempat dan kelima diduduki oleh kecamatan Tarowang dengan perolehan 2 emas, 2 perak, 1 perunggu dan Binamu dengan 3 emas, 1 perunggu.

Sekda HM Arifin Nur saat membacakan sambutan Bupati Iksan Iskandar menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh elemen yang terlibat dalam kesuksesan STQH tahun ini.

Menurutnya, semangat kebersamaan dalam melakukan aktivitas pembinaan secara terukur dan berkelanjutan menjadi modalitas penting untuk memastikan terwujudnya generasi SMART kabupaten Jeneponto dimasa yang akan datang.

"Alhamdulillah dengan semangat gotong-royong, kegiatan kita kali ini semakin membawa rahmat, merekatkan tenun persaudaraan dan kebersamaan, menuju cita-cita yang ingin kita raih dalam mewujudkan Visi Jeneponto SMART," ujarnya.

  • Bagikan