Rangkaian Program akan Hadir Selama Ramadan Melalui Tayangan Indosiar

  • Bagikan

"Lebih banyak jenis program dan genre, yang tentunya juga semuanya disiapkan lebih Islami dan sarat tuntunan moral. Kami berharap pemirsa Indosiar dapat lebih khusyuk dalam menjalani ibadah Ramadan," ucapnya.

“Akademi Sahur Indonesia (Aksi) 2023” akan kembali memperkaya khasanah tauhid selama Ramadan 1444 H untuk kedelapan kalinya. Indosiar menghadirkan bakat terbaik dari ustaz serta ustazah tanah air dalam menyampaikan tausiyah.

Jelang waktu berbuka Abi Quraish Shihab dan Najwa Shihab akan hadir memberikan penyegaran rohani melalui program kultum “Shihab & Shihab” mulai 23 Maret 2023 pukul 17.30 WIB hingga jelang adzan Maghrib. 

Abi Quraish Shihab & Najwa Shihab akan membahas mengenai problematika kehidupan sehari-hari mulai dari akidah, keluarga sampai masalah sosial dari kacamata agama Islam.
Dari program News, akan hadir siaran langsung “Sidang Isbat 1 Ramadan” pada Rabu, 22 Maret 2023 serta “Sidang Isbat 1 Syawal” pada Kamis, 20 April 2023.

Program berita “Patroli” akan tetap tayang selama bulan Ramadan pada pukul 10.00 WIB, dilanjutkan dengan “Fokus” yang tayang pukul 10.40 WIB. Selama bulan Ramadan, “Fokus” juga akan menghadirkan segmen khusus bertajuk “Ramadan Asyik” yang menghadirkan berbagai macam liputan terkait Ramadan, tempat ngabuburit serta kuliner, wisata religi dan ciri khas negara yang bisa dikunjungi saat bulan puasa.

“ Kegiatan berbuka puasa bersama ini akan dilaksanakan di panti asuhan, panti jompo, dan Masjid yang tersebar di 28 kota di Indonesia. “Bukber INDOSIAR” akan berlangsung mulai tanggal 29 Maret 2023 secara simultan di kota Surabaya, Jakarta, Yogyakarta (Bantul), Medan, Palembang dilanjutkan pada tanggal 31 Maret 2023 di Kota Surabaya, Depok, Bandung, Semarang, dan Makassar.

  • Bagikan