LKPD Diserahkan ke BPK, Bupati ASA Harap Opini WTP Dipertahankan

  • Bagikan
IST

“Mudah-mudahan kita bisa mempertahankan Opini WTP seperti tahun-tahun sebelumnya dan menambah penghargaan pengelolaan keuangan kita yang diakui baik, akuntabel dan transparan oleh BPK,” harapnya.

Terakhir, Bupati ASA juga meminta jajarannya dalam hal ini perangkat daerah untuk mempersiapkan hal-hal yang menjadi laporan awal, serta memberikan informasi dan data yang akurat kepada BPK perwakilan Sulsel.

“Ini yang tidak kalah penting bagaimana kita bisa menyajikan informasi dan data sehingga pelaporan keuangan kita bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

Penyerahan LKPD Unaudited tahun anggaran 2022 turut dihadiri Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, Inspektur Inspektorat Sinjai, Andi Adeha Syamsuri serta Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sinjai, Hj. Ratnawati Arif.

Selain Kabupaten Sinjai, penyerahan LKPD 2022 Unaudited juga dilakukan oleh 10 Pemerintah Kabupaten/Kota di Sulsel, seperti Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Toraja Utara, Barru, Selayar, Jeneponto, Pangkep, Soppeng, Bone, serta Kota Palopo. (sir)

  • Bagikan