Konsorsium Sahabat Menuju Baitullah Berangkatkan 115 Calon Jemaah Umroh

  • Bagikan
Konsorsium Sahabat Menuju Baitullah menggelar manasik umroh di Hotel Claro, Sabtu (1/4).

Pada kesempatan yang sama, Sekertaris Konsorsium Sahabat Menuju Baitullah, Basri, menambahkan bahwa pelibatan konsorsium dalam pemberangkatan calon jemaah umroh akan memberikan pelayanan yang lebih baik. Pasalnya, para pengelola travel akan menempatkan diri bertanggungjawab terhadap semua calon jemaah.

"Karena koperasi sahabat pada dasarnya adalah penyedia komponen paket umroh, hadir untuk mensupport seluruh travel agen apabila mendapatkan kendala dalam memberangkatkan calon jemaah masing-masing," ucapnya.

Di sisi lain, para pengelola travel juga akan terbantukan dalam proses penawaran dan penjualan paket umroh yang mereka sediakan. Akan lebih optimal hingga ke hal terkait profitabilitas.

"Hadirnya konsorsium tidak akan membuat calon jemaah menjadi lepas, karena kita akan saling melihat kebutuhan-kebutuhan atara satu anggota koperasi dengan anggota yang lainn," bebernya.

"Kami akan memperhatikan semua, mulai dari pesawat yang digunakan, hotel, dan lain-lain. Inilah yang kami maksud menyediakan komponen paket umroh," imbuh dia.(*)

  • Bagikan