Malam Terakhir Safari Ramadan, Ketua DPRD Sinjai Salat Isya dan Tarawih di Masjid Al Jazairiyah Kambuno

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin mendampingi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kembali melaksanakan safari ramadan, Jumat (14/04/2023).

Safari ramadan yang di pusatkan di Kecamatan Pulau Sembilan ini sekaligus malam terakhir pelaksanaan safari ramadan yang digelar Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin bersama Bupati ASA melaksanakan salat Isya dan tarawih secara berjamaah di Masjid Al Jazairiyah Kambuno, Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan.

Dalam sambutannya, Bupati ASA menyampaikan tujuan pelaksanaan safari ramadan ini untuk mempererat tali silaturrahim, menguatkan kebersamaan dan persaudaraan antara pemerintah, masyarakat dan ulama.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai untuk tetap menjaga persatuan, keamanan dan ketertiban seperti yang sudah tercipta selama ini” ucapnya.

Bupati ASA juga menyampaikan terima kasih atas konstribusi masyarakat selama ini sehingga daerah bisa lebih kondusif dan aman.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin bersama Bupati ASA menyerahkan bantuan pribadi kepada pengurus Masjid yang diharapkan bantuan tersebut dapat dipergunakan untuk pembangunan masjid.

  • Bagikan