30 Tenant Ramaikan IndiHome Kampung Ramadan, Ada Kids Fair 2023 hingga Penukaran Poin

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Telkom Regional 7 kembali menggelar IndiHome Kampung Ramadan dari tanggal 6 - 16 April 2023 (14 - 25 Ramadan) di Pelataran Parkiran Telkom Pettarani, Kota Makassar.

OSM Consumer Marketing Telkom Regional 7 Deckie Fadzkuri Sukamto IndiHome Kampung Ramadan merupakan salah satu bagian dari corporate social responsibility dalam meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar, utamanya yang memiliki Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Event ini akan diselenggarakan selama 11 hari dengan beberapa kegiatan antara lain Festival Jajanan, Live Music, Ceramah Singkat/Kultum, Fashion Muslim, Photobooth, GiveAway, dan Final IndiHome Kids Ramadan Fair 2023,” kata .

IndiHome Kampung Ramadan diikuti oleh sekitar 30 stan yang terdiri dari stan makanan menu takjil dan makanan berat, stan fashion hingga stan otomotif. Selain itu, event ini juga akan diramaikan oleh alunan live musik yang membuat IndiHome Kampung Ramadan tahun semakin semarak.

“Yang spesial ada IndiHome Kids Ramadan Fair 2023 yang pemenangnya diumumkan di akhir kegiatan. Mereka akan ikut lomba Hafalan Surah Pendek, lomba Da’i Cilik, lomba Adzan, lomba Cerdas Cermat, serta Moslem Fashion Show,” jelasnya.

Selain berkolaborasi dengan UMKM yang ada di kawasan Makassar, panitia juga melibatkan generasi muda dan beberapa komunitas seperti Food Makassar Community, Local Band, Sobi Community, KOL, Mahasiswa, dan para siswa untuk bisa berkolaborasi dan memeriahkan kegiatan ini.

“Kami berharap event IndiHome Kampung Ramadan ini dapat rutin dilaksanakan untuk dapat memfasilitasi para pelaku UMKM dalam mempromosikan dan memasarkan produk-produknya, sehingga produk dan brand mereka bisa lebih dikenal oleh masyarakat,” harapnya.

  • Bagikan